Rabu, 04 Mei 2011

laboratorium biologi

03.04.11

pelajaran ke empat dari empat mata pelajaran . "semuanyaa! kata bu yetti suruh ke lab bio!" kata opal sang wakil ketua kelas , tapi karena di waro  mungkin kesel kali ya dia ngambil buku trus pergi ke lab bio dengan muka bete . bu yetti itu wali kelas gue . oke lanjuuut , ternyataaa ... di lab bio gua pikir mau ngapain taunya ada quiz! udah mah susah , sabar deeeeh . tapi alhamdullilah banget ga susah ngerjainnya . iyalah! wong gue kerja sama ko sama macan , si tweety rafif, dan cowo cowo dibelakang gue yang ternyata open book. yawes, abis itu tobat deh (mungkin) . trus gue curhat sama ibu yetti ku tercinta tentang vanilos . gue nanya gue harus ngapain , kan ga enak cinta bertepuk sebelah tangan *ceileeeeeeh. gue bingung gimana harus move on. dan saran bu yetti gue harus nanyain tentang dia ke temennya , mampuse puseeee . gue harus tau dia gimana ke gue . yaudah , gue sih ayo ayo aja tapi msalahnya gue malu! kata bu yetti, gimana pun harus nanya, karena ada temennya bu yetti yang ngalamin hal sama kaya gue dan dia masih ada rasa berharap ke cowo itu.... sampe rumah tangga! egilalooo . gue gamau sampe kaya gitu . tapi apakah harus gue mencari tau sesuatu tentang cowo itu? tentang maksud dia memperlakukan gue kayak gini. *bahasagueastgf*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar